Jumat, 03 Maret 2017

Jual Blazer Pria Khusus Pelajar - Hidup sebagai seni- Reality sebagai Refleksi Diri

Penulis selalu bertanya-tanya di mana mereka harus memulai cerita, dan mau tidak mau mereka tiba pada kesimpulan untuk mulai dari awal. Jual Blazer Pria Khusus Pelajar  Saya akan mulai persis di mana aku- praktek saya akan menyarankan kepada siapa pun di jalan mereka sendiri dari realisasi diri.

Hari ini aku di puncak lain kehidupan kemungkinan perubahan-utama memuncak kepalanya di atas cakrawala. Setelah menghabiskan bertahun-tahun belajar bagaimana untuk mengatasi kecemasan saya dalam menghadapi masa depan yang tidak bisa mengendalikan, saya membuat upaya untuk fokus pada pernapasan saya, karangan bunga di meja saya, dan suara berderak api di perapian . 

Fokus meditasi ini adalah alat yang sangat baik untuk mengatasi lautan ketidakpastian. Dalam menghadapi kehidupan yang kita pasti tidak dapat Jual Blazer Pria Khusus Pelajar mengendalikan, tetapi memiliki sebuah kemampuan luar biasa untuk berkontribusi pada penciptaan of-tis lebih baik untuk berpusat dan penuh harapan dari berjalan naik dan turun lorong dari pesawat, pemikiran yang akan membuatnya mendarat Jual Blazer Pria Khusus Pelajar lebih cepat.


Jual Blazer Pria Khusus Pelajar

Diakui, dunia selalu tampak seperti permainan virtual reality dengan saya. Atau bahkan lebih jujur, seperti salah satu game tetris vintage, di mana seluruh dunia berantakan jika Anda don & rsquo; t menyortir semua potongan dalam urutan yang benar sebelum waktu Anda sudah habis. Hari-hari ini, fokus meditasi dan Jual Blazer Pria Khusus Pelajar pernapasan dalam membantu saya untuk memperlambat potongan cukup ke mengurutkan mereka ke tempatnya dan menjaga holodek dari sepenuhnya pembongkaran. Meskipun saya juga mendapatkan lebih nyaman dengan co-kreatif pembongkaran selama bertahun-tahun. Kadang-kadang tempat terbaik untuk memulai adalah awal yang baru. Jual Blazer Pria 

Ini & rsquo; s diambil saya lebih dari satu dekade berlatih dan mengeksplorasi bagaimana pikiran saya bekerja, (dan mengamati pola perilaku orang lain) untuk menyadari bahwa kita semua setiap bit sebagai mampu genius seperti kita dari insanity- dan kebanyakan dari kita menampilkan bagian kedua di dekat ukuran yang sama.

Untuk beberapa derajat kita semua gila. Setelah dikembangkan berbagai tingkat gangguan kepribadian dari sangat awal dalam hidup, sebagai orang dewasa kita menemukan diri kita koleksi pendapat, keyakinan dan pikiran yang sering bertentangan dan tidak setuju dengan satu sama lain. Hal ini juga ketika kita mengatur tentang Jual Blazer Pria Khusus Pelajar pembongkaran bit Kebenaran yang diserahkan kepada kita oleh orang tua kita, membangun kembali ide-ide dari Kebenaran menurut akal kita Kesepahaman Universal. Hal ini membingungkan bagi siapa pun di ini circumstances- dapat menjadi disillusioning. Akibatnya banyak dari kita mengembangkan ketergantungan pada beralih bagian dari diri kita sendiri atau menonaktifkan, sebagai cara untuk mengatasi kontradiksi internal yang kita hadapi ketika mencoba untuk menyortir diri dari Diri.

Saya menyadari sekarang bahwa yang seorang seniman dan penyair telah mempersiapkan saya untuk semacam pemikiran abstrak yang diperlukan untuk membangun realitas saya sendiri sadar. Saya tahu bahwa pilihan saya mempengaruhi hasil I & rsquo; m menciptakan, dan yang tergantung pada niat di balik pilihan-pilihan, kita bisa berakhir di jumlah tak terbatas tempat sepanjang spektrum kemungkinan.

I & rsquo; telah belajar bahwa dunia luar adalah refleksi dari cara kita merasa tentang keilahian kita, dan cinta dan penerimaan yang kita miliki untuk diri kita sendiri. Jumlah kebebasan yang kita memungkinkan untuk sebuah karya seni ada di dalam, relatif terhadap jumlah ruang kita memberikan diri kita untuk berkembang menjadi. 

Jika kita ragu seni kita & rsquo; s validitas bahkan sebelum mengambil bentuk, bagaimana cara diberi kesempatan yang adil untuk mekar? Seberapa sering Jual Blazer Pria Khusus Pelajar resonansi antara apa yang benar-benar kita dan apa yang kita pikir kita, berakhir kurang akurat dibandingkan cermin funhouse berbelit-belit? Saya percaya bahwa kita semua jauh lebih besar dari yang kita tampak dalam refleksi kami yang berlaku umum, dan bahwa kita semua jauh lebih layak penerimaan, kasih, pengampunan, dan sukacita dari yang kita telah membuka hati kita untuk menerima. Kami selalu bisa lebih terbuka untuk kecantikan- kami sebagai karya of Fine Art yang kami Apakah.

Bahkan saat saya menulis kata-kata ini saya menyadari bahwa kemampuan saya sendiri untuk berbagi pesan ini dengan Anda adalah sebanyak terapi untuk proses saya seperti itu mudah-mudahan akan di Anda sendiri. Saya tahu bahwa dalam memilih untuk membantu orang lain, dalam memberikan sebebas kita dapat dari diri kita sendiri, Jual Blazer Pria Khusus Pelajar kita melepaskan sumbatan dan menerima manfaat di luar mencapai harapan kita paling liar. Cinta adalah eksponensial seperti itu. Sama seperti alam semesta terus berkembang lebih jauh ke dalam mencapai itu & rsquo; s penciptaan, sehingga kita memperluas lebih dalam kedalaman kapasitas tanpa hambatan kita sendiri untuk pengalaman.

& Ldquo; Kita Ajarkan Apa yang paling kita Perlu Belajar & rdquo; & Ndash; Richard Bach
& Ldquo; Shakespeare mengatakan bahwa seni adalah cermin mengangkat ke alam. Dan itu & rsquo; s apa itu. Sifat ini Anda alam, dan semua gambar-gambar puitis indah mitologi mengacu pada sesuatu di dalam kamu. Ketika pikiran Anda terjebak dengan gambar di luar sana sehingga Anda tidak pernah membuat referensi untuk diri sendiri, Anda telah salah membaca gambar.

Sukacita menyerah melampaui ruang dan waktu seperti semua karya seni bisa. Ketika Anda mendengar sepotong fantastis musik klasik atau kontemporer, atau Anda melihat sebuah karya seni oleh salah satu seniman-visual yang favorit Anda Anda berubah dan diangkut secara bersamaan. Anda tidak merasa tidak memadai atau tidak layak itu & rsquo; s kasih sayang untuk Anda, atau tidak layak dari cinta yang telah berbagi dengan perspektif yang unik Anda. Anda menemukan diri Anda dengan tidak ada pilihan lain Jual Blazer Pria Khusus Pelajar selain menyerah. Murni, bahagia, resonansi hampir tak terlukiskan dengan bagian dari jiwa Anda yang terasa seperti menangis, orgasme dan elation- semua dalam percikan sama saat hologram tunggal dalam epik grand peninggian universal. Anda menemukan diri Anda percaya saat ini sehingga benar-benar, dan menerima begitu intrinsik, bahwa tidak peduli bagaimana mungkin terlihat, suara atau merasa orang lain & hellip; untuk Anda, itu adalah definisi sihir. 

Itulah yang saya percaya yang benar-benar mencintai dan menerima diri Anda akan merasa seperti. Saat-saat yang saya & rsquo; telah dilirik ke dalam Kebenaran realitas YANG, gambar berhenti menjadi tentang rincian setiap lebih panjang dan & ldquo; yang lebih besar gambar & rdquo; muncul.

Pertama kali saya pernah melihat sebuah van Gogh secara pribadi, saya menangis. Mataku berkaca-kaca bahkan memikirkan hal itu sekarang. Lukisannya yang saya definisi Art tumbuh. Aku wasn & rsquo; t sangat dididik tentang Seni atau Budaya Jual Blazer Pria Khusus Pelajar sebagai seorang anak, tapi aku tahu siapa van Gogh adalah & hellip; Aku tahu tentang Starry Night, dan Sunflowers. Aku tahu tentang rasa sakit yang ceritanya disampaikan. Mungkin itu kesulitan ini mental / emosi yang menciptakan seperti resonansi yang kuat bagi saya karena saya berangkat melalui bayangan saya sendiri di tahun yang akan datang. Vincent van Gogh akan selalu indah bagiku, dan ketika saya berdiri di hadapan penciptaan hatinya dan jiwa, dibangun di menyapu staccato emosi murni, dari Truth & hellip; Aku akan selalu menangis. Aku akan selalu melihat refleksi kemanusiaan saya sendiri di bentuk-bentuk cairan.

Kita semua pencipta di hati, dan kita semua malaikat indah dengan jiwa emas dan pelangi, seperti yang kita bayangkan sebagai anak-anak. Namun selama bertahun-tahun kita telah diberitahu ini adalah sesuatu yang memalukan untuk percaya di- naif, belum matang, kekanak-kanakan. Namun kita masih percaya. Diam-diam, di dalam hati kita, tidak ada pria atau wanita yang tidak tersentuh oleh pemandangan pelangi spektakuler, atau keindahan bidang bunga, atau keyakinan bahwa kemurnian, kepolosan dan sihir adalah sesuatu yang layak bermimpi selamanya . Bahkan jika itu bagian dari kita memutuskan untuk tidak pernah membiarkan ke jiwa yang hidup lain yang ada.

Kita semua memiliki anak batin, mencari kenyamanan, pengampunan, persahabatan, dan pengertian. Kita perlu mendengar dari orang lain bahwa kita layak dan penting bagi mereka, apakah kita diberitahu terlalu banyak atau terlalu sedikit sepanjang hidup kita. Kami mencari penerimaan lebih dari apa pun di alam semesta, seperti selama cinta kita mencari berasal dari apa yang kita lihat sebagai luar diri kita yang ada.

Selama bertahun-tahun saya meskipun psikologi telah dengan cukup tahu, dan bahwa a + b = c karena a dan b adalah bagian penting dari persamaan. Apa yang sekarang saya mengerti adalah bahwa a dan b hanya hadir untuk memberikan c & hellip; c adalah jalur untuk belajar pelajaran termegah kami, dan a dan b adalah variabel tak terhingga.
Kami telah datang ke dunia ini, di planet ini, di waktu-ini untuk belajar serangkaian pelajaran, dan belajar untuk menerima diri sendiri dan orang lain di sepanjang jalan. Kami datang ke sini untuk mencintai, tertawa, menangis dan membayangkan. Jual Blazer Pria Khusus Pelajar Kami datang ke sini untuk mengalami apa yang persis apa yang telah kita pilih, karena kita semua mengalami dan informasi dengan para ilmuwan, membuat percobaan hidup kita sendiri sebelum sendiri 3 mata kita dimensi.

Saya tidak mengklaim apa-apa benar-benar, dan saya percaya bahwa mengajukan pertanyaan, berpikir abstrak dan bereksperimen yang kunci untuk menemukan jawaban atas segala sesuatu yang Anda benar-benar ingin tahu. Tapi saya juga percaya bahwa ada hukum-hukum tertentu di alam semesta yang telah diwariskan dari generasi ke generasi yang tak terhitung jumlahnya dari budaya dan mitologi di seluruh dunia, yang jika diterima, secara dramatis memperluas bidang kita persepsi.

Tidak ada dogma atau pengampunan yang diperlukan untuk mengambil dunia dan ilmu pengetahuan dan agama dan lintas memeriksa mereka untuk konsistensi dan kesalahan. Bahkan, lebih potongan-potongan teka-teki yang disediakan, versi yang lebih lengkap dari gambar Anda akan perlu referensi posisi Anda dengan.

Jika Anda membangun dunia Anda dari hanya potongan-potongan dari teka-teki yang Anda menyerahkan, maka gambar secara intrinsik terbatas. Ini akan seperti mencoba untuk mendaki gunung tanpa mengetahui yang akhirnya naik, atau mencoba untuk menemukan harta karun dengan peta yang hilang di mana x ditandai tempat. Tidak ada yang bisa memberitahu Anda di mana harta pribadi Anda terletak & hellip; Anda harus mencari tahu sendiri.

Saya merasa bahwa hidup adalah upaya yang didedikasikan untuk menemukan potongan-potongan puzzle- unik kita sendiri bagian hologram kami dari & ldquo; gambar yang lebih besar & rdquo ;, mikro ke makro & hellip; provinsi suci kami dalam spektrum dari teka-teki Universal. Saya percaya bahwa kita adalah Seniman menciptakan refleksi kita sendiri di masing-masing bagian kecil namun jauh luas seluruh kita hadapi. Setiap porsi melayani sebagai cermin di mana untuk memeriksa ide-ide kita sendiri diri & hellip; dan untuk melemparkan within- cahaya di mana harapan kita yang terdalam dan Jual Blazer Pria Khusus Pelajar  impian penerbangan tetap.

1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus