Rabu, 09 November 2016

*** Cara Jatuh Cinta Lagi dengan Pasangan Anda

Cara Jatuh Cinta Lagi dengan Pasangan Anda - Mari & rsquo; s wajah itu & ndash; kita mencintai pasangan kita lebih dari hidup itu sendiri. Dan terus terang, kita tidak bisa membayangkan hidup tanpa mereka! Tapi kebenarannya adalah, dari waktu ke waktu, cinta kami satu sama kebutuhan pembaharuan lainnya. Sementara cinta bisa selamanya, sering membutuhkan pengasuhan, recommitment, dan makeover sesekali. Cinta memiliki musim untuk perpanjangan.


Setiap begitu sering, kami & ldquo; cinta & rdquo; perlu menyalakan kembali. Setiap sekali dalam beberapa saat, kita perlu untuk & ldquo; korek & rdquo lain; dan menghidupkan kembali api dalam hubungan kami. Dan kebenaran yang sederhana adalah, kadang-kadang kita perlu jatuh cinta lagi!

Saat pernikahan Anda mulai stagnan, ketika mulai menderita lesu, dan pada saat dibutuhkan resusitasi, yakinlah, ada langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk membawa pernikahan Anda kembali.

Semua pernikahan melalui gundukan di jalan. Pernikahan tidak selalu adil, adil, dan indah. Selama 26 + tahun terakhir, kami telah mewawancarai pasangan berhasil menikah di lima benua di dunia yang telah menikah selama 30-77 tahun. Terus terang, bukan salah satu dari pasangan tersebut melaporkan bahwa pernikahan mereka secara konsisten di & ldquo; nirvana & rdquo; tingkat! Setiap pasangan berhasil menikah kita telah mempelajari telah melaporkan kepada kami bahwa pernikahan mereka telah ditantang dari waktu ke waktu. Kadang-kadang, mereka ingin untuk & ldquo; melempar handuk & rdquo; dengan pernikahan mereka. Tapi pada akhirnya, keinginan mereka untuk menyelamatkan hubungan mereka lebih penting keinginan mereka untuk berhenti. Ada pelajaran penting untuk belajar dari pasangan ini.

Belajar bagaimana mengatasi tantangan dan membuatnya bekerja adalah bukti nyata mengapa cinta dan pernikahan dapat berlangsung seumur hidup. Kadang-kadang, pernikahan Anda dan hubungan membutuhkan tidak lebih dari & ldquo;. Check up & rdquo; Apakah sudah waktunya untuk hubungan Anda check-up?
Semua terlalu sering, tuntutan hidup sehari-hari membawa kita jauh dari waktu bersama-sama. Tapi pada akhirnya, hubungan antara Anda berdua mengalahkan segala sesuatu yang lain. cinta Anda untuk satu sama lain dan hubungan Anda, satu ke yang lain, benar-benar bahan bakar yang membuat Anda pergi.
Jadi di sini adalah pertanyaan dari hari & ndash; bagaimana Anda menjaga cinta Anda hidup? Bagaimana Anda jatuh cinta lagi?
penelitian kami pada pernikahan yang berhasil menunjukkan lima tindakan yang dapat Anda ambil untuk jatuh cinta lagi & ndash; menanggung gairah Anda pernah tahu dalam pernikahan Anda. Di sini mereka singkatnya:
1. Penelitian kami telah mengungkapkan waktu dan waktu lagi pentingnya & ldquo;. Sentuhan penuh kasih & rdquo; Sentuhan manusia sangat penting untuk yang paling dasar dari semua hubungan manusia. Jadi, hal pertama yang harus Anda lakukan dalam membangun kembali gairah hubungan Anda adalah untuk menyentuh! Sentuh sering. Sentuh banyak. Memegang tangan ketika Anda berjalan. Bergiliran membungkus sekitar satu sama lain di tempat tidur di malam hari. Merasakan kehangatan. Merasakan cinta. Jika Anda melewati pasangan Anda 100 kali sehari, menyentuh mereka 100 kali. Dengan demikian, Anda mengakui kehadiran mereka dan Anda memberitahu mereka betapa Anda mencintai mereka. Anda tidak bisa mengungkapkan cinta tanpa sentuhan manusia. Memulai hari ini!
2. Terlibat dalam sebuah proses yang memungkinkan Anda untuk membangun kembali hubungan komunikasi antara Anda berdua. Kami sarankan Anda mulai dengan tiga pertanyaan: 1. Mengapa kita jatuh cinta? 2. Mengapa kita menikah? 3. Apa harapan dan impian untuk masa depan? Link komunikatif antara Anda berdua sangat penting dan tidak ada cinta, tidak ada pernikahan, dan tidak ada hubungan akan pernah melompat-mulai lagi tanpa pembentukan kembali hubungan komunikatif yang mengikat. Mulai serius tentang komunikasi dalam hubungan Anda adalah salah satu prioritas tertinggi Anda. Memulai hari ini! Lihat & ldquo; Seven-minggu Program untuk Mengembangkan Sharing yang sedang berlangsung di Pernikahan Anda & rdquo; dalam lampiran buku kami, Golden Hari peringatan: Tujuh Rahasia Pernikahan Sukses.
3. Bekerja keras untuk bersenang-senang dengan satu sama lain! Makan di restoran favorit Anda. Menghabiskan malam di sebuah motel. Berlibur ke Disneyland, hanya dua dari Anda! Memasak makan malam romantis di rumah. Apa pun yang Anda lakukan, melakukan sesuatu yang menyatu gairah dan menyenangkan! Lakukan sesuatu yang mengambil hubungan Anda & ldquo; luar membosankan & rdquo.; Lakukan sesuatu bersama-sama yang membuat hidup Anda menarik dan menyenangkan-diisi. Pernikahan dapat jatuh ke dalam lesu tapi doesn & rsquo; t harus seperti itu. Menemukan kembali apa yang membuat Anda bersemangat, apa yang memberi Anda rasa petualangan, dan apa yang membuat aliran adrenalin Anda! pernikahan yang berhasil tidak membosankan! Rencana gairah pemula hari ini!
4. harapan upend! Jangan selalu melakukan apa yang diprediksi. Berikut & rsquo; s contoh. Salah satu pasangan yang indah yang kami wawancarai beberapa tahun yang lalu menceritakan kisah ini indah. kehidupan mereka bersama sudah terlalu diprediksi dan terlalu membosankan. Pada usia 85 tahun, mereka berdua sepenuhnya terlalu fokus pada & ldquo; menetap di & rdquo.; Mereka akan duduk di depan TV, jarang berbicara, dan konten dengan stasiun mereka dalam kehidupan. Menembak, mereka berdua 85 tahun mereka pikir! Tetapi karena mereka berbagi dengan kami, itu didn & rsquo; t harus seperti itu. Ketika Clarence pulang dari tamasya golf satu mulia Minggu sore, ia bertemu dengan istrinya yang cantik, Grace, di pintu depan dalam dirinya & ldquo;. Sama sekali & rdquo; Grace berpikir, & ldquo; Apa sih, jika saya dapat & rsquo; t mendapatkan dia tertarik pada apa pun kecuali golf dan TV, saya hanya akan menemuinya di pintu telanjang. Mungkin dia akan mendapatkan tertarik pada saya & rdquo!; Ternyata, Clarence mendapat pesan. Tentu saja, apa yang terjadi setelah episode mudik ini mereka didn & rsquo; t berbagi dengan kami! Pelajaran yang paling penting adalah ini & ndash; Clarence dan Grace memutuskan bahwa upending harapan adalah hal yang baik dari waktu ke waktu! Cobalah. Anda akan terkejut dengan apa yang bisa terjadi!
5. Beritahu pasangan Anda betapa Anda mencintai mereka dan mengapa! Tidak pernah, kita ulangi, tidak pernah, jatuh ke dalam perangkap yang mengatakan, & ldquo; Aku don & rsquo; t harus memberitahu dia / aku mencintai mereka, ia / dia tahu saya lakukan & rdquo.; Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran! Orang yang mencintai orang adalah orang-orang paling beruntung di dunia, dari yang Anda dapat yakin. Dan untuk memberitahu orang yang anda cintai, & ldquo; Aku cinta kamu & rdquo; dan untuk melakukannya sering, membuat mereka bahkan lebih beruntung! Tidak pernah mengambil orang yang Anda cintai untuk diberikan. Kesalahan besar! Untuk mengasihi orang-orang indah. Untuk memberitahu mereka bahwa Anda mencintai mereka adalah di antara hadiah terbesar yang bisa memberikan. Mulai hari ini.
Anda lihat, menyalakan kembali cinta tidak begitu rumit. Don & rsquo; t membuatnya begitu. Hanya mengambil lima tindakan sederhana ini dan Anda akan kembali memicu hubungan cinta Anda dengan pasangan Anda.
Cinta dan perkawinan,
Sederhana Hal Cetakan. Cinta Yah!
Nikmati menerima pendamping buku bersampul baru Sederhana Hal Cetakan in Love dan Pernikahan tanpa biaya dengan pembelian beberapa penghargaan buku memenangkan Emas Hari peringatan: Tujuh Rahasia Pernikahan Sukses melalui penerbit khusus & rsquo; obral versi hardback.
Oleh Dr Charles D. Schmitz dan Dr. Elizabeth A. Schmitz
Penulis Golden Peringatan Ulang Tahun: Tujuh Rahasia Pernikahan Sukses
Pemenang INDIE Book Awards GOLD Medal untuk Best Hubungan Buku
Pemenang dari 2009 Mom & rsquo; s Choice Awards GOLD Medal untuk Most Outstanding Hubungan dan Buku Nikah
2009 Pemenang Nautilus Book Awards untuk Hubungan
Carilah Gedung A Cinta Itu Berlangsung karena keluar pada bulan Januari 2010 (Jossey-Bass / Wiley)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar